Selamat datang di syam-santos.blogspot.com semoga yang tertulis di blog ini dapat berguna dan bermanfaat, salam dan sukses selalu.

Senin, 14 Mei 2012

Beautiful Tilawat by Beautiful Child

( Sebuah pembacaan Al-Qur'an yang indah oleh seorang anak yang rupawan )

Surat An-Nisaa' : 105-112




4:105
"Sesungguhnya Kami telah menurunkan kitab kepadamu dengan membawa kebenaran, supaya kamu mengadili antara manusia dengan apa yang telah Allah wahyukan kepadamu, dan janganlah kamu menjadi penantang (orang yang tidak bersalah), karena (membela) orang-orang yang khianat" (An-Nisaa' : 105)

4:106
"Dan mohonlah ampun kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang" (An-Nisaa' : 106) 

4:107
"Dan janganlah kamu berdebat (untuk membela) orang-orang yang mengkhianati dirinya. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang selalu berkhianat lagi bergelimang dosa" (An-Nisaa' : 107) 

4:108
"Mereka bersembunyi dari manusia, tetapi mereka tidak bersembunyi dari Allah, padahal Allah beserta mereka, ketika pada suatu malam mereka menetapkan keputusan rahasia yang Allah tidak ridhai. Dan adalah Allah Maha Meliputi (ilmu-Nya) terhadap apa yang mereka kerjakan" (An-Nisaa' : 108)

4:109
"Beginilah kamu, kamu sekalian adalah orang-orang yang berdebat untuk (membela) mereka dalam kehidupan dunia ini. Maka siapakah yang akan mendebat Allah untuk (membela) mereka pada hari kiamat? Atau siapakah yang menjadi pelindung mereka (terhadap siksa Allah)?" (An-Nisaa' : 109)

4:110
"Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan dan menganiaya dirinya, kemudian ia mohon ampun kepada Allah, niscaya ia mendapati Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang" (An-Nisaa' : 110)

4:111
"Barangsiapa yang mengerjakan dosa, maka sesungguhnya ia mengerjakannya untuk (kemudharatan) dirinya sendiri. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana" (An-Nisaa' : 111)

 
"Dan barangsiapa yang mengerjakan kesalahan atau dosa, kemudian dituduhkannya kepada orang yang tidak bersalah, maka sesungguhnya ia telah berbuat suatu kebohongan dan dosa yang nyata" (An-Nisaa' : 112) 


Tergetar, terharu, menangis saya mendengar Tilawat anak di atas dan saya merenung, ingin anak saya juga bisa seperti anak tersebut, begitu indahnya dan menyentuh kalbu yang paling dalam.

Akankah kita berdo'a : " Ya Allah, jadikanlah hamba dan anak hamba menjadi orang yang bisa membaca dan melaksanakan apa yang tertulis pada Al-Qur'an, Ya Allah ", Amin.

Surat yang di baca oleh anak di atas telah saya tanyakan ke Ustadz Abu Hafizh al-Ghowy, yaitu : Surat An-Nisaa' 105-112 (Terima kasih Ustadz).

Terima kasih juga kepada Haroon3937 yang telah men-upload video di atas di Youtube.

Referensi dari : http://quran.com/
                       http://www.youtube.com/
                       http://saung-quran.com/?Home
Salam untuk semua dari saya.